Pemenang Lomba Menulis “Jika Aku Menjadi Gubernur Gorontalo”

11 Jan 2012

Meski jumlah peserta yang ikut lomba ini yang terkecil dari semua nominasi yang ada, tentu ini bukan berarti harus memudarkan semangat kampanye memperkenalkan blogdetik ke masyarakat Gorontalo. Berkat doa dan dukungan dari semua pihak, dan meski kondisi kesehatan sang admin masih drop namun pemenangnya harus juga ditentukan dan diumumkan kekhalayak.

Jujur, meski pesertanya hanya sedikit, namun tidak mudah bagi kami menentukan nilai, karena semua tulisan yang dibuat menarik dan mengangkat isu sosial yang diterjadi dimasyarakat Gorontalo.

Dan kini, dengan mengucapkan bismillahhirrahmanirrahim, pemenang lomba menulis blog serentak yang diselenggarakan BlogDetik bersama D‘Blogger Gorontalo kami sampaikan :

Pemenang Pertama :

Alfian Nangili

Mimpiku Untuk Hulonthalo

Hadiah : Voucer Pulsa Telkomsel 350,000


Pemenang Kedua

Abdul Qohar Salilama

Gubernur Gorontalo, Not-so-Nice Job!!!

Hadiah : Voucer Pulsa Telkomsel 300,000


Pemenang Keetiga

MIsran Akaseh

Jika Aku Menjadi Gubernur Gorontalo

Hadiah : Voucer Pulsa Telkomsel 200,000

Selamat buat ketiga pemenang diatas, kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi anda yang telah ikut mensukseskan kegitatan ini. Selain itu ada hadiah spesial dari sponsor, yang tentu saja menarik. Yang mendapat hadiah dari sponsor adalah tulisan menarik (bukan tulisan pemenang), hadiah ini dipersembahkan oleh : Toko AD Collection Gorontalo, toko buat mereka yang suka gaul

Untuk selanjutnya diharapkan kepada pemenang SEGERA dapat memasukkan biodata singkat dilengkapi foto scan KTP, dan No.Telp aktif yang bisa dihubungi, biodata dapat dikirim langsung ke admin D‘Blogger Gorontalo dengan alamat, Jl. Raja Polamolo Eks Jl. Yos Sudarso, no 361, Kel. Hunggaluwa, Kec. Limboto, Kab. Gorontalo, bisa juga kirim ke email : detikgorontalo@gmail.com, atau info lebih lanjut hubungi Hardiyanto Takula via HP 085342841042.

Bagi yang belum menang jangan berkecil hati, karena rencana kedepan akan dibuat lomba serupa, penyerahan hadiah nanti akan diumumkan akhir januari 2011, dan diserahkan secara langsung oleh admin D‘Blogger Gorontalo.

Note :

“sebagai penghargaan lain, kami berencana akan mengumpulkan tulisan peserta yang menang maupun yang belum, dan akan menyatukannya dalam sebuah buku, yang kini disusun oleh Hardiyuanto Takula, dengan judul “Gorontalo Dalam Hatiku”


TAGS Jika Aku Menjadi Gubernur Gorontalo Daerahku Ekspresi Blolgger Indonesia


-

Author

Follow Me